Bermain Warna Atraktif di Dapur

09 Desember 2019 | Gaya Hidup | 1085 views

Sahabat Tiga Roda, kombinasi warna dan motif akan membuat orang betah duduk berlama-lama di satu ruang. Dapur menjadi salah satu ruang yang dapat dipilih untuk menyatukan anggota keluarga selain ruang keluarga. Tempat ini sudah umum digunakan sebagai tempat ngobrol antaranggota keluarga.

Dahulu, ruang dapur seringkali terlihat monoton dan dianggap sebagai ruang yang kotor. Sekarang, pandangan tersebut sudah tidak lagi berlaku.

Apa sebab? Sahabat Tiga Roda dapat memahami bahwa dengan keterbatasan luas dalam hunian, membuat publik mulai kreatif dalam memaksimalkan fungsi ruang. Saat ini, ruang makan seringkali disatukan dengan dapur. Efisiensi dan memaksimalkan fungsi menjadi tujuan dari penyatuan ini.

Guna membuat ruangan menjadi lebih menarik maka Sahabat Tiga Roda dapat memilih cat warna yang cerah. Warna oranye dapat menjadi pilihan. Warna ini masuk dalam tren pada 2020. Warna oranye atau lembayung memberikan energi, vitalitas, tetapi mengesankan keramahan.

Warna lain adalah kuning yang mampu memancarkan cahaya yang hangat dan cerah. Sahabat Tiga Roda juga dapat memilih warna coklat yang tahan lama dan terkesan netral. Jika Sahabat Tiga Roda ingin suasana yang sejuk dalam ruang, coba pilih warna hijau.

Setelah memilih warna yang tepat untuk menyapu empat sisi dinding dapur, maka Sahabat Tiga Roda dapat mempercantik dengan memberikan dekorasi berupa motif.

Pilih motif kotak-kotak pada tirai atau sebagai taplak meja. Motif ini akan menegaskan karakter dekorasi pada dapur Sahabat Tiga Roda.

Satu hal yang tidak kalah penting adalah memberikan pencahayaan yang tepat pada plafon. Coba Sahabat Tiga Roda lebih cermat dalam mengatur pendar lampu. Dengan demikian, akan menyumbang kesan hangat dalam dapur Sahabat Tiga Roda. Selamat mencoba Sahabat Tiga Roda.



Berita Lainnya