Semen Tiga Roda Business Community

03 Juni 2010 | 2473 views

Setelah sukses dengan program Mitra Semen Tiga Roda untuk toko-toko pelanggan setia semen Tiga Roda, kini Indocement juga mempersembahkan Mitra Semen Tiga Roda Business Community untuk merangkul para pelanggan dari kalangan kontraktor dan developer. Pada hari Rabu, 2 Juni 2010 Indocement mengundang para kontraktor dan developer yang telah menjadi mitra setianya dalam acara launching Mitra Semen Tiga Roda Business Community. Acara ini digelar meriah di Sun City Grand Ballroom, Lindetevest Trade Center, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 400 kontraktor dan developer di wilayah Jabodetabek. Program Mitra Semen Tiga Roda Business Community ini menunjukkan kesungguhan Indocement dalam membina hubungan baik dengan para mitranya, agar semakin meningkatkan loyalitas dari para mitra. Sebagai ucapan terimakasih dalam program Mitra Semen Tiga Roda Business Community sudah disediakan reward bagi para mitra.

Dalam acara ini Indocement memperkenalkan PT Pionirbeton Industri sebagai anak perusahaan Indocement yang siap membantu para mitra. Selain itu juga memperkenalkan produk terbaru Indocement yaitu White Mortar TR30, serta mengundang para mitra untuk berpartisipasi di Indocement Awards 2010 yang puncak acaranya 5 Agustus 2010. Beberapa booth seperti White Mortar TR30, Mitra Semen Tiga Roda, Indocement Awards 2010 dan PT Pionirbeton Industri siap melayani para tamu undangan yang hadir pada malam itu, disamping gala dinner, pemberian door prize, dan aneka hiburan lainnya. Terimakasih Semen Tiga Roda.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 69
Jum'at, 20 September 2019

Tradisi Renovasi Rumah Menyambut Lebaran

Selengkapnya

Edisi Lainnya