Material Bahan Bangunan Semen Tiga Roda Raih Top Brand Award 2009

28 Juli 2009 | 2775 views

Untuk ketiga kalinya sejak masuk dalam survey produk yang dilakukan oleh kelompok Frontier & Majalah Marketing terhadap berbagai lapisan masyarakat di berbagai kota besar dan kecil di Nusantara ini, semen Tiga Roda selalu unggul melampaui pesaing-pesaing utamanya. Sejak 2007, simbol Top Brand melekat terus di kemasan semen Tiga Roda maupun pada iklan-iklan di media cetak. Selasa malam, 27 Juli 2009, kembali semen Tiga Roda dianugerahi Top Brand Award 2009. Hal ini menandakan bahwa produk ini adalah produk kebanggaan bangsa yang paling dipercaya. Semen Tiga Roda tidak menebar janji, namun memang semen yang KOKOH ini telah terbukti menjadi kepercayaan kita semua.

Best Brand Awards adalah penghargaan yang paling bergengsi untuk merek-merek yang berhasil meraih posisi puncak berdasarkan hasil survei selama bertahun-tahun. Tiga parameter yang digunakan adalah Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share. Untuk kategori semen, Tiga Roda meraih indeks tertinggi, sebesar 45,3%. Ini berarti Tiga Roda masih menjadi pilihan utama di benak konsumen. Tiga Roda berhak untuk tetap mencantumkan logo Top Brand pada kemasan produknya.

Dengan menerima penghargaan ini berarti Semen Tiga Roda juga mendapat penghargaan dari masyarakat luas atas kepercayaannya terhadap brand dan material bahan bangunan konstruksi produk Semen Tiga Roda yang Kokoh-Terpercaya. Hal ini merupakan kebanggan bagi Semen Tiga Roda yang akan terus memacunya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh keluarga besar Semen Tiga Roda.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 69
Jum'at, 20 September 2019

Tradisi Renovasi Rumah Menyambut Lebaran

Selengkapnya

Edisi Lainnya