Launching Material Bahan Bangunan Terbaru
Launching Material Bahan Bangunan Terbaru

Road Show Peluncuran Material Bahan Bangunan White Mortar TR30

22 Februari 2009 | 2643 views

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk meluncurkan produk material bahan bangunan baru yaitu White Mortar TR30 dan produk tersebut disosialisasikan kepada seluruh Sub Distributor wilayah Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Presentasi tersebut dilakukan oleh Bpk Troy D Soputro, Bpk T Renaldi dan Andi Poernomo H dengan bekerja sama dengan Distributor wilayah setempat.

Jawa Timur dilakukan di Surabaya pada tanggal 20 Januari 2009 dengan peserta dari Sub Distributor dan Distributor sejumlah 60 Orang.
Jawa Tengah dilakukan di Semarang pada tanggal 21 Januari 2009 dengan peserta dari Sub Distributor dan Distributor sejumlah 40 Orang.
Jabotabek di lakukan di Jakarta pada tanggal 22 Januari 2009 dengan dibagi menjadi dua kelompok dimana kelompok pertama dihadiri sejumlah 80 Orang dan kelompok kedua sejumlah 65 orang.
Jawa Barat dilakukan di Bandung pada tanggal 23 Januari 2009 dengan peserta dari Sub Distributor dan Distributor sejumlah 50 Orang.

Presentasi tersebut berlangsung meriah dengan diselingi pertanyaan pertanyaan menarik dari peserta meliputi kelebihan dari produk material bahan bangunan tersebut sampai pada aplikasi dan cara pembelian.

Mortar Acian Putih TR30 adalah produk finishing yang berkualitas, lebih cepat untuk aplikasi dan lebih murah daripada material bangunan semen acian tradisional dan mortar lainnya. Berikut ini beberapa tips bagus dari kontraktor untuk mendapatkan hasil yang terbaik pada proyek. Keunggulan material bahan bangunan Acian Putih TR30 ini antara lain adalah lebih baik, lebih cepat dan lebih ekonomis


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 69
Jum'at, 20 September 2019

Tradisi Renovasi Rumah Menyambut Lebaran

Selengkapnya

Edisi Lainnya