Acara Temu Keluarga Perusahaan Indocement dengan Toko Bahan Bangunan 2008

25 November 2008 | 2321 views

Acara temu keluarga dihadiri oleh oekumpulan orang memadati ruangan sejuk malam itu. Raut wajah mereka dihiasi senyum dan tawa bahagia. Makan malam yang disajikan pun disantap dengan lahap. Disamping makan malam ala hotel bintang lima, acara makin semarak dengan sajian hiburan dari beberapa artis ternama dan pertunjukan sulap.

Begitulah suasana acara yang bertajuk “Malam Temu Pelanggan Semen Tiga Roda” yang diadakan Indocement di berbagai kota seperti Bogor, Serang, Sukabumi, Tasik, Cirebon, Solo, Yogyakarta, Semarang dan beberapa kota lainnya.

Daniel Kundjono Adam selaku Sales & Marketing Division Manager mengatakan, Indocement mengadakan acara temu pelanggan untuk mempererat tali silaturahmi. Acara ini menjadikan Indocement dan para pemilik toko seperti layaknya keluarga besar.

Acara temu keluarga perusahaaan dan toko bahan bangunan ini membuktikan bahwa Indocement peduli dan memberikan penghargaan kepada para pemilik toko atas dukungan mereka terhadap semen Tiga Roda. Toko bahan bangunan merupakan salah satu ujung tombak penjualan hingga Indocement mencapai prestasi penjualan yang cukup baik.

Andy Poernomo Harijanto, panitia acara temu pelanggan mengungkapkan, pemilik toko yang hadir pada acara ini adalah toko yang terdaftar di MSTR dan berprestasi dengan penjualan terbanyak. “Untuk ke depan acara ini akan diadakan secara rutin,” ujarnya.

“Mereka senang karena kami menyajikan makan malam, hadiah berupa sepeda motor dan DO semen Tiga Roda, berbagai hadiah menarik lainnya yang dibagikan sebagai door prize serta hiburan berupa sajian musik dan pertunjukan sulap,” papar Andi. Acara temu pelanggan tahun ini lebih menarik dari tahuntahun sebelumnya. Hal tersebut terlihat dari antusiasme para tamu undangan yang hadir di tiap-tiap kota. Mereka mengaku puas dan senang, karena acara ini dapat menjalin keakraban antar pelanggan.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 69
Jum'at, 20 September 2019

Tradisi Renovasi Rumah Menyambut Lebaran

Selengkapnya

Edisi Lainnya