Prestasi Gemilang Untuk Ketiga Kalinya

13 Juni 2008 | 2401 views

Malam penganugerahan Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC) 2008 yang diselenggarakan oleh Business Week Indonesia dan Frontier Consulting Group diberikan kepada PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. sebagai “The Company with The Best Corporate Image” untuk kategori industri semen di Indonesia.


Ajang penghargaan yang diselenggarakan di hotel Ritz Carlton Jakarta, pada tanggal 12 Juni 2008 ini bukanlah penghargaan pertama yang diraih Indocement. Pada tahun sebelumnya, yaitu tahun 2006 dan tahun 2007, Indocement telah meraih penghargaan yang sama. Sebuah prestasi gemilang karena dapat mempertahankan posisinya selama tiga tahun berturut-turut.
Bapak Kuky Permana selaku Direktur, mewakili Indocement menerima penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Chairman Frontier Consulting Group, Handi Irawan dan Managing Editor Business Week Indonesia, Andrianto Soekarnen.


IMAC Award 2008 merupakan ajang pemberian penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di tanah air yang telah berhasil membangun citra korporat yang baik dan pantas dikagumi di mata masyarakat umum, kalangan eksekutif dan investor. Kinerja citra perusahaan diukur berdasarkan hasil survei berskala nasional.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 69
Jum'at, 20 September 2019

Tradisi Renovasi Rumah Menyambut Lebaran

Selengkapnya

Edisi Lainnya