Material Bahan Bangunan Semen Tiga Roda Raih Top Brand Award 2008

08 Agustus 2008 | 2422 views

Pada 6 Agustus 2008 lalu, semen Tiga Roda berhasil meraih Top Brand Award untuk kategori Semen. Top Brand Award 2008 yang malam penganugerahannya digelar di Hotel JW Marriott ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

Bapak Daniel Kundjono Adam selaku Sales & Marketing Division Manager mewakili PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) produsen semen Tiga Roda menerima penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Managing Director Majalah Marketing, PJ Rahmat Susanta dan Chairman Frontier Consulting Group, Handi Irawan.

Top Brand Award merupakan sebuah penghargaan terhadap merek-merek yang tergolong sebagai merek yang top. Predikat top didasarkan atas survei yang dilaksanakan dengan dua kriteria. Pertama, merek-merek yang memperoleh Top Brand Index minimum sebesar 10%. Kedua, merek-merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi top three di dalam kategori produknya.

Semen Tiga Roda telah memenuhi kedua kriteria tersebut bahkan sebagai peringkat pertama untuk dua tahun berturut – turut dan berhak menyandang predikat Top Brand. Kekuatan merek dan konsistensi kinerja semen Tiga Roda memang patut diacungi jempol.

Dengan menerima penghargaan ini berarti Semen Tiga Roda juga mendapat penghargaan dari masyarakat luas atas kepercayaannya terhadap brand dan material bahan bangunan konstruksi produk Semen Tiga Roda yang Kokoh-Terpercaya. Hal ini merupakan kebanggan bagi Semen Tiga Roda yang akan terus memacunya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh keluarga besar Semen Tiga Roda.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 69
Jum'at, 20 September 2019

Tradisi Renovasi Rumah Menyambut Lebaran

Selengkapnya

Edisi Lainnya