Indocement Award 2008

16 November 2008 | 2520 views

Melalui semen Tiga Roda, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. selalu berusaha menjadi yang terdepan. Dengan penguasaan pasar lebih dari 30%, Indocement kini tumbuh semakin kokoh dan berkembang secara signifikan. Tentu saja usaha tersebut tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dan kepercayaan masyarakat.

Sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat luas yang telah membangun bersama, Indocement menyelenggarakan sebuah kegiatan berskala nasional. Kegiatan ini berupa pemberian penghargaan kepada kalangan terkait yang memberikan kontribusi penting bagi pertumbuhan dan kinerja perusahaan, terutama kontraktor, pengembang (developer), akademisi dan praktisi di bidang konstruksi dan bangunan.

Tahun ini pertama kalinya Indocement Awards diselenggarakan. Penghargaan akan diberikan kepada mereka yang mendorong dan mengembangkan kreativitas, inspirasi, inovasi dan mengutamakan kualitas semua produknya. Indocement Awards 2008 rencananya akan terus dilakukan tiap tahun dan diharapkan terus meningkat kualitasnya.

Tahun ini Indocement Awards membagi kategorinya dalam lima penghargaan, yaitu Indocement Contractor Award, Indocement Developer Award, Semen Tiga Roda Writing Competition Award, Semen Tiga Roda Architectural Artwork Competition Award, dan Semen Tiga Roda Concrete Competition Award. Untuk kategori kontraktor, peserta dibagi lagi menjadi kelompok perusahaan berskala kecil, menengah dan besar. Sementara untuk kategori pengembang, peserta dibagi menjadi dua, yaitu menengah dan besar. Sedangkan kategori writing competition (kompetisi karya tulis) dan concrete competition (kompetisi membuat beton) ditujukan untuk para mahasiswa. Bagi kalangan umum, Indocement memberikan kesempatan berkompetisi pada kategori architectural artwork competition (kompetisi karya seni arsitektur).

Indocement telah menyiapkan juri-juri yang kompeten di bidangnya, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi. Kehadiran mereka diharapkan dapat menghasilkan penilaian yang obyektif, sehingga mampu memilih pemenang yang benar-benar tepat. Dengan slogan Better Shelter for a Better Life, Indocement paham benar bahwa pencapaian terbaik tidak bisa dilakukan sendiri. Jadi, sama-sama ikut kompetisi ini yuk!

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi situs www.indocementawards.com.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 69
Jum'at, 20 September 2019

Tradisi Renovasi Rumah Menyambut Lebaran

Selengkapnya

Edisi Lainnya