Bahan Material Bangunan Rumah PaStone (Bag. 2)

27 Mei 2015 | Gaya Hidup | 2276 views

Pelengkap Bahan Material Interior Yang Ramah Lingkungan

PaStone hadir sebagai produk interior dekoratif yang terbuat dari semen putih dan bubur kertas. Kedepannya, diharapkan produk produk ini diharapkan tidak hanya menjadi bahan material bangunanalternative, tapi juga dapat menjadi sebuah pilihan yang baik untuk interior.

Umumnya, masyarakat tidak pernah menduga bahwa PaStone berbahan baku semen Putih Tiga Roda dan kertas bekas, hal tersebut karena PaStone dapat dibentuk menjadi bentuk  serta kaya akan warna. Namun produk dekoratif tersebut cepat mendapatkan apresiasi begitu diketahui menggunakan bahan baku yang ramah lingkungan. Produk PaStone lukisan dua dimensi sangat fkesibel utnuk memperindah ruangan pada rumah ataupun beberapa ruang di kantor Anda.

Dalam upaya pengembangan pasar, pencipta dan produsen PaStone; Bapak Sumarsono WH, selalu aktif mengikuti pameran yang kemudian menjadi pembeli potensial, maka tidak heran jika produk PaStone sudah dikenal dan diterima di wilayah Indonesia bahkan manca negara.

Selain lukisan 2 dimensi, PaStone juga dikembangkan menajdi panel system yang siap dipasang. Panel tersebut diaplikasikan sebagai partisi ruangan ataupun dapat ditempelkan pada dinding yang berfungsi sebegai peredam suara atau dekoratif dinding.

Karena memiliki kelebihan ringan, kedap suara dan cepat dalam pemasangannya, maka PaStone Panel diharapkan dapat bersaing dengan produk-produk partisi ruangan lainnya. Beberapa bahan material bangunan rumah komersial sudah pernah menggunakan produk PaStone Panel System. Bahkan ada bebrapa artis yang menggunakan PaStone

Panel, sebagi contoh adalah musisi kondang Iwan Fals menggunakan Pastone Panel di beberapa sisi bahan material dinding rumahnya.



Berita Lainnya