Pelatihan Tukang Bangunan di Madiun & Malang

06 November 2015 | 2744 views

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Indocement) melalui brand-nya Semen Tiga Roda mengadakan pelatihan semen & mortar bagi tukang bangunan di Madiun dan Malang, tepatnya pada Rabu (04/11) di Madiun dan Jumat (06/11) di Malang. Bertempat di Rumah Pondok Keluarga Sentani, Madiun, Jawa Timur, sebanyak 48 peserta mengikuti dengan baik setiap materi. Begitu juga dengan 45 orang peserta pelatihan di Noodle House Restaurant, Malang, yang memberikan respon positif terhadap materi yang disampaikan oleh trainer ahli.

Fokus pelatihan yang diadakan kali ini adalah mengupas tuntas materi tentang semen, plesteran, dan aplikasi produk Semen Tiga Roda dan TR 30 Acian Putih. Dengan pengaplikasian produk peserta dapat membuktikan langsung kualitas produk Tiga Roda. Dibimbing oleh tim trainer ahli Tiga Roda, peserta tampak antusias dan bersemangat mengikuti materi dan praktik yang diberikan.

Melalui pelatihan singkat yang diadakan kali ini, Indocement sebagai produsen Semen Tiga Roda membuka lebar kesempatan berdiskusi secara terbuka tentang pengaplikasian produk, kelebihan-kelebihannya, dan berbagai hal yang dihadapi tukang bangunan di lapangan. Pelatihan ini juga sebagai sarana positif dalam menjalin hubungan yang baik antara tukang bangunan dan Semen Tiga Roda. Harapan ke depannya setiap materi dan pembahasan yang diberikan dapat diterapkan di lapangan dan bermanfaat bagi lebih banyak orang.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 69
Jum'at, 20 September 2019

Tradisi Renovasi Rumah Menyambut Lebaran

Selengkapnya

Edisi Lainnya