Dekorasi Mewah Untuk Kamar Utama Mungil

07 Desember 2015 | Gaya Hidup | 3043 views

Tidak semua rumah memiliki kamar utama yang luas terutama di kota-kota besar dengan harga tanah yang mahal memaksa pemilik rumah mengurungkan niat untuk memiliki kamar utama yang besar. Namun dengan tips berikut, kamar tidur utama mungil Sahabat Tiga Roda akan terasa luas dan mewah.

  • Hindari kasur ukuran King sehingga Sahabat Tiga Roda masih memiliki cukup ruang untuk menaruh meja kecil di samping kasur dan memberi efek luas. Manfaatkan juga ruang kosong di atas kasur Sahabat Tiga Roda. Pasang Rak Dinding modern untuk menaruh barang-barang kecil milik Sahabat Tiga Roda.

Sumber: addodecor.com

  • Letakkan gorden jauh lebih tinggi di atas jendela. Gorden besar yang diletakkan jauh di atas bingkai jendela dengan warna yang netral mampu menarik mata siapapaun yang masuk ke kamar Sahabat Tiga Roda dan akan memberi efek langit-langit ruangan lebih tinggi daripada aslinya. Utamakan gorden dengan motif bergaris karena bisa memberi kesan kamar lebih besar dari sesungguhnya.

Sumber: prisluga.net

  • Trik lain yang Sahabat Tiga Roda bisa terapkan untuk membuat kamar utama mungil  tak terasa sesak adalah mengecatnya dengan warna-warna netral. Pilihlah warna cat dinding kamar dari palette warna senada sehingga terkesan luas dan tidak sempit. Ingatlah untuk tidak mengecat kamar Sahabat Tiga Roda lebih dari dua warna karena justru akan membuat ruangan claustrophobic atau sempit dan tanpa ruang gerak

Sumber: mymasterbedroomideas.com

Selamat mencoba!

 

 



Berita Lainnya