Rumah Penuh Keberuntungan Berkat Feng Shui (Bagian 2)

06 Februari 2016 | Gaya Hidup | 3068 views

Selain dapur, kamar tidur dan ruang keluarga prinsip-prinsip Feng Shui juga bisa diterapkan di ruangan lain di rumah, loh!

  • Ruang Makan

Menurut Feng Shui, selain dapur (hyperlink), ruang makan juga mewakili harmoni dan kualitas hubungan dalam Keluarga. Menata ruang makan sesuai Feng Shui dipercaya akan membawa harmonisasi ke dalam rumah Sahabat Tiga Roda. Hubungan pun akan semakin erat. 

Untuk cat dinding, pilihlah warna-warna sejuk. Pencahayaan pun jangan terlalu terang ya Sahabat Tiga Roda. pencahayaan yang lembut dipercaya akan meningkatkan selera makan dan akan membuat anggota keluarga lebih lama di meja makan sambil mengobrol santai.

Sumber: gallowsart.wordpress

Pilihan terbaik untuk meja makan adalah bulat, oval atau oktagonal dan diletakan di tengah ruangan. Gantung kaca di ruangan makan untuk merefleksikan cahaya dan energi positif.

  • Pintu masuk utama

Pintu masuk utama mewakili semangat dan kemakmuran. Untuk itu, padukan cat pintu terang dengan dinding bernada lembut agar terlihat semarak. Pintu masuk utama juga harus menjadi pintu yang terbesar dan termewah di rumah. Pintu pun harus bisa dibuka lebar untuk mengundang energi positif masuk ke dalam rumah Sahabat Tiga Roda.

Pajang cermin dekat pintu masuk dan pastikan pencahayaan di pintu masuk cukup terang untuk menerima kunjuan tamu ke rumah Sahabat Tiga Roda. penataan cermin dan pencahayaan tepat dipercaya akan mendatangkan energi chi ke dalam rumah!

  • Kamar Mandi

Kamar mandi mewakili elemen air. Nah, untuk menyeimbangkannya, pilihlah cat dinding atau dekorasi bernuansa bumi untuk menyeimbangkannya. bila kamar mandi Sahabat Tiga Roda berjendela, bukalah sesering mungkin untuk mengeluarkan energi chi buruk. Bila tidak ada, Sahabat Tiga Roda bisa memajang tanaman kecil di kamar mandi untuk membersihkan udara.

Sumber: freehousedesign.cf

Pastikan semua saluran air ditutup bila tidak digunakan. Jika perlu, Anda dapat membeli karet penutup saluran untuk menutupi wastafel dan saluran air pancuran / bathtub. Ini akan menjaga energi chi baik keluar dari saluran pembuangan. Bila memungkinkan, pisahkan (partisi) toilet dan tempat Anda mandi sehingga energi negatif yang mungkin datang dari toilet, tidak merusak kenyaman Anda saat mandi. 



Berita Lainnya