Dekorasi Romantis nan Manis

15 Februari 2016 | Gaya Hidup | 3490 views

Hari Valentine memang cuma sehari, tapi untuk membagikan kasih sayang harus setiap hari. Setuju, Sahabat Tiga Roda?

Menciptakan suasana romantis nan manis di rumah bisa jadi cara untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangan maupun keluarga. Beberapa ide dekorasi di bawah ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kreasi Sahabat Tiga Roda. Coba yuk..!

  • Serba Pink

Warna pink dan merah identik dengan romantisme dan kasih sayang. Nah, bagaimana kalau Sahabat Tiga Roda memberikan sentuhan kecil dengan warna-warna tersebut diruang keluarga?

Sofa yang biasanya anda pakai duduk untuk menonton TV bisa diberi sedikit manik-manik bernuansa valentine, misalnya padu padan bantal merah dan pink untuk membawa kesan yang ramai dan tidak monoton. Sahabat Tiga Roda juga bisa menambahkan warna-warna merah muda disekeliling ruangan seperti bunga, lilin, atau yang lainnya.

Sumber: desireehartsock.com

  • Vas Bunga Pemen

Dekorasi cantik bertema romantis bisa diciptakan dengan vas bunga berisi permen. Caranya mudah loh Sahabat Tiga Roda..! Hanya perlu menyiapkan dua vas serupa namun dengan ukuran yang berbeda.

Tempatkan vas kecil dalam vas yang lebih besar dan kemudian mengisi kesenjangan antara dua vas dengan coklat atau permen berwarna pink dan merah yang biasanya dirilis dalam rangka hari kasih sayang. Chic dan simple bukan?

Sumber: evolutionofstyleblog.com

  • D.I.Y Bantal Lirik

Punya lagu spesial bersama pasangan atau keluarga? Mengapa tidak mendekorasi kamar tidur Sahabat Tiga Roda dengan lagu kenangan tersebut? Ide kreatif ini selain unik juga romantis dan manis.

Yang perlu Sahabat Tiga Roda siapkan:

- Sarung bantal putih atau warna terang

- Spidol besar (marker)

- Penggaris

- Papan kayu (Atau sesuatu yang mirip untuk ditempatkan diantara lapisan sarung bantal)

- Lirik lagu

yang perlu Sahabat Tiga Roda lakukan adalah merapihkan sarung bantal terlebih dahulu lalu letakkan papan kayu diantara kainnya. Gunakan penggaris sebagai panduan lalu mulailah menulis lirik lagu kenangan Anda. Setelah selesai dan puas dengan hasilnya, pastikan tinta kering sebelum kemudian dicuci dan diberi wewangian favorit bersama.

Sumber: pinterest.com



Berita Lainnya