Bebas Berkreasi Dengan Dapur Mungil

04 April 2016 | Gaya Hidup | 4306 views

Memiliki dapur mungil di apartemen membuat Sahabat Tiga Roda sulit berkreasi? Eittss, tunggu dulu. Cara-cara ini layak dicoba untuk berkreasi di dapur mungil anda.

  • Manfaatkan semua permukaan

Manfaatkan semua celah kosong di dinding, kabinet dan lantai dapur. Gunakan semua permukaan untuk menaruh perabot esensial dapur namun jangan sampai terkesan berantakan ya!

 

Sumber: popsugar

Karena ruang yang terbatas, hindari penerapan terlalu banyak warna yang akan memberi kesan sumpek. Pilih maksimal tiga warna utama untuk dapur mungil Sahabat Tiga Roda.

  • Lupakan meja makan!

Meja dan kursi untuk makan memang menyita banyak ruang. Dari pada menjejali dapur kecil dengan furnitur yang tidak perlu, Sahabat Tiga Roda bisa berkreasi dengan stool dan counter. Dengan ini, dapur Sahabat Tiga Roda akan terlihat lebih modern tanpa melupakan salah satu unsur pendukungnya.

sumber: apartmenttherapy.com

  • Perhatikan pencahayaan

Selama proses dekorasi, ingatlah untuk menyesuaikan dan menilai situasi pencahayaan dapur mungil Sahabat Tiga Roda. Meskipun tersembunyi dan di bawah-kabinet, lampu meninggalkan ‘jejak’ di dapur kecil. Sepasang lampu gantung di atas counter atau lampu kecil trendi di sekitar kabinet akan membuat dapur tampil ekstra cantik.

Sumber: kitchendiningdesign

Tidak sulit bukan berkreasi dengan dapur mungil anda? Selamat mencoba!



Berita Lainnya