6 Gaya Hias Dinding Kamar Tidur (bagian 1)

21 April 2016 | Gaya Hidup | 4957 views

Sebagai tempat khusus untuk mengistirahatkan diri dari kesibukan harian, kamar tidur sudah pasti harus dibuat senyaman mungkin. Selain diisi kasur, lemari pakaian dan barang-barang esensial lainnya,  kamar tidur memiliki satu space besar yang kadang terlupakan: dinding!

Yap, dinding kamar tidur terkadang suka dibiarkan ‘telanjang’ tanpa sentuhan kreativitas padahal dengan space yang cukup besar, Sahabat Tiga Roda bisa memanfaatkannya untuk membuat ruang beristirahat Anda memiliki sentuhan berbeda.

Jika kamar tidur ideal Sahabat Tiga Roda adalah penuh kehidupan, tergantung beragam karya seni yang menyejukan mata saat mau dan bangun tidur, 6 gaya berikut ini bisa menjadi sumber inspirasi...

  • The hanging textile

Jika Sahabat Tig Roda menyukai kain, pertimbangkan menggantung kain koleksi kesayangan Anda di kamar. Kain dengan corak ramai dan warna-warni akan memberikan kesan elektrik di kamar tidur Anda.

Sumber: apartementtherapy.com

  • Karya seni minimalis

Jika less is more adalah filosofi dekorasi Anda, gantunglah karya seni simple namun tetap menarik mata di dinding kamar. Karya seni berupa foto atau abstrak berat berpola, akan memberikan efek energi kepada kamar tidur Sahabat Tiga Roda. lebih suka yang sedikit lebih tenang? Pilih karya seni monokromatik.

Sumber: tryingtobalancethemadness.com

  • Statement mirror

Jika Sahabat Tiga Roda  menyukai ruang dengan banyak cahaya? Bisa jadi mengisi dinding di atas tempat tidur Anda dengan cermin eye-catching bisa menjadi pilihan Anda. Cermin akan memantulkan cahaya alami dari jendela Anda untuk membuat kamar tidur lebih banyak disinari cahaya. Sebuah cermin besar juga merupakan cara yang bagus untuk memberikan ilusi ruangan yang lebih besar.



Berita Lainnya