Berbuka Makin Nikmat di Ruang Makan Keluarga

15 Juni 2016 | Gaya Hidup | 2163 views

Buka bersama alias bukber menjadi hal yang sangat familiar di bulan Ramadhan ini.

Nah, selain menyiapkan menu khas berbuka favorit orang-orang tersayang, Sahabat Tiga Roda jangan lupa untuk menghias dan mempercantik ruang makandi rumah agar suasana nyaman dan kebersamaan semakin terbangun sertamenambahnafsumakan.

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Sahabat Tiga Roda lakukan untuk menata meja makan minimalis di rumah Anda agar tampak menarik dan hangat.

1. Cat dinding ruangan dengan warna-warna sejuk. 

Pilihan warna yang tepat akan menambah nafsu makan serta keinginan berlama-lama diruangan. Warna merah, kuning dan hijau disebut-sebut sebagai beberapa warna yang memberikan efek psikologis terhadap nafsu makan.

2. Hias meja makan Sahabat Tiga Roda.

Lapisi meja makan dengan taplak cantik. Lengkapi center piece mean makan dengan dekorasi menarik khas Ramadhan seperti rangkaian bunga dalam vas bertema Ramadhan dan lilin berwarna hijau untuk semakin membuat suasana meja makan terasa hangat. Pilih peralatan makanterbaik padawaktu berbuka puasa. Sendok, garpu, dan piring yang cantik dipercaya bisa membuat masakan terasa lebih lezat.

3. Percantik ruang makan dengan momen spesial

Kerapihan dan keindahan meja makan memang penting, tapi dekorasi disekelilingnya juga tidak kalah penting loh, Sahabat Tiga Roda!

Letakkan benda-benda tertentu yang memiliki nilai kenangan yang bisa memancing bahan obrolan di mejamakan. Pajang foto-foto keluarga atau foto saat Anda dan keluarga berlibur. Hal simpel yang dapat membangkitkan kembali kenangan indah dan menjadi topik obrolan menyenangkan yang dapat mempererat kembali ikatan keluarga.

Nah, saatnya mencoba Sahabat Tiga Roda.

Selamat menjalankan puasa yang penuh berkah!



Berita Lainnya