5 cara kreatif menggunakan removable wallpaper

10 November 2016 | Gaya Hidup | 2270 views

Wallpaper biasa menjadi pilihan untuk mempercantik rumah, mengubah yang biasa menjadi luar biasa. Namun kini wallpaper tidak hanya digunakan di dinding tapi juga di perabot atau furnitur lainnya. 

Removable wallpaper merupakan alternatif pilihan  yang lebih mudah untuk menangani tanpa harus mengubah atau merusak furnitur Sahabat Tiga Roda secara permanen. Berikut adalah lima cara kreatif yang dapat dilakukan dengan mudah memamerkan wallpaper removable baru Anda.

1. Percantik lemari rias

Update tampilan lemari rias tua dengan wallpaper funky seperti ini. Cute, warna-warni dan mudah untuk digunakan, kan!

2. Jangan lupakan tangga

Tanpa harus melakukan perombakan rumah besar-besaran, Sahabat Tiga Roda bisa merubah tangga yang membosankan menjadi sesuatu yang fun, unik, mudah dan murah!

3. Dinding  yang tak biasa

Daripada mencat ulang seisi rumah, mengapa tidak memilih satu dinding khusus  sebagai fokus ruangan? Tutup dinding tersebut dengan wallpaper. Voila! Dekorasi ruangan akan semakin menonjol.

4. Makin semangat  masak di dapur

Mentransformasi dapur sudah tentu memakan biaya besar. Nah, daripada merogoh kocek dalam-dalam untuk mengganti isi dapur, manfaatkan wallpaper untuk membuat ruang masak Sahabat Tiga Roda semakin hot.

5. Yang membosan yang menonjol

Think out of the box. Ubah satu furnitur yang sebenarnya plain dan membosankan sebagai statement ruangan hanya dengan menggunakan wallpaper! 

 



Berita Lainnya