Tips Membuat Kamar Tidur Nyaman Senyaman Hotel

24 November 2016 | Gaya Hidup | 2348 views

Lagi musim hujan seperti sekarang, hawa menjadi basah, segar dan sejuk. Nah, dicuaca seperti ini, paling enak menghabiskan waktu rehat Anda dengan merebahkan diri di kasur yang nyaman. 

Kasur yang empuk, bantal fluffy, selimut hangat..mengapa tidak membuat kamar tidur Sahabat Tiga Roda senyaman kamar hotel? Ada beberapa trik yang Sahabat Tiga ikuti untuk mengubah kamar Anda menjadi senyaman kamar hotel bintang lima!

  • Serba putih

Our bed is our sanctuary! Jadikan putih sebagai warna dominan di kamar. Pilih seprai warna putih untuk memberikan kesan bersih dan mewah. Perawatannya juga terlalu sulit kok. Sahabat Tiga Roda hanya perlu mencucinya seminggu satu kali dengan diterjen pemutih untuk menjaga warna seprai.

  • Layer up

Tutup kasur dengan tiga lapis kain: seprai, pelapis (duvet) dan selimut. Idealnya, kasur diisi dengan enam bantal. Selain terlihat nyaman, tiap bantal memiliki perannya masing-masing. Dua bantal ukuran besar (king), disenderkan ke headboard, lalu dua bantal ukuran queen diatasnya dan terakhir dilengkapi bantal kecil.

  • Cahaya lembut

Kalau Sahabat Tiga Roda perhatikan, hampir seluruh dikamar hotel memiliki lampu tidur di sisi-sisi kasur. Lampu-lampu kecil ini memberi cahaya lembut bila lampu utama dipadamkan sehingga memberi kesan hangat dan cozy. Pilih scone lampu tidur yang seragam. Untuk lampunya, pilih yang berwarna lembut seperti coklat atau pink.

  • Dandani meja samping kasur

Hotel selalu dilengkapi dengan meja kecil disamping kaur alias bedpost table. Bila Anda memiliki furnitur tersebut, dandanilah sedemikian rupa sehingga memberikan kesan luxe!

Letakkan benda-benda esensial yang Anda gunakan sehari-hari di meja tersebut, seprti lotion, charger HP, atau buku favorite. 



Berita Lainnya