Rumah keren dengan warna ngejreng

09 Desember 2016 | Gaya Hidup | 2210 views

Memadupadankan warna-warna bold atau ngejreng memiliki tantanganya tersendiri. Sahabat Tiga Roda harus pandai-pandai memilih jangan sampai perpaduannya malah bikin rumah kaca kapal pecah.

Nah, jika Sahabat Tiga Roda inginmencoba warna berani, pertimbangkan beberapa tips berikut ini: 

Tiap warna menawarkan look yang berbeda-beda pula. Contohnya, warna-warna super lembut seperti warna dalam golongan pastel  ketika di-mix  dengan warna putih akan semakin memancarkan kelembutannya dan memantulkan cahaya. Ada juga warna lain yang berkesan gelap, rich, ataupun warna-warna primer. 

Intinya adalah, Anda harus menentukan satu warna utama untuk seluruh isi rumah. Bukan berarti Anda tidak dapat memiliki yang berbeda, warna yang unik di setiap kamar, tapi tidak semua tabrak warna akan mengalir dengan baik. 

Bila Sahabat Tiga Roda menyukai warna-warna terang dan ingin mendandani rumah dengan warna tersebut; pilihlah satu warna dominan.  Bisa pastel, gelap atau jewel tone.

Kalau Anda belum cukup yakin untuk menggunakan warna-warna bold, jangan buru-buru mengubah warna ruangan! Sebagai permulaan, pilihlah satu aksesoris ruangan berwarna ngejreng. Hal ini akan memudahkan Anda dalam memadupadankan warna tanpa kesan berlebihan.

Cara lain untuk mencoba-coba warna ngejreng adalah dengan menerapkannya di ruang-ruang kecil seperti kamar mandi. Pilih warna berani untuk tembok kamar mandi. 



Berita Lainnya