Rumah bersih serba putih

09 Desember 2016 | Gaya Hidup | 2637 views

White is never boring

Bagi sebagian orang, warna putih bisa jadi berkesan dingin dan tidak praktis. Warna putih memang memerlukan perhatian khusus terutama dalam menjaga kebersihan, daya tahan dan kemudahan dalam penggunaan. Namun, ketika digunakan dengan benar,  warna putih dapat memantulkan cahaya hingga membuat ruangan lebih cerah dan cantik.  Warna putih juga dapat membuat ruangan merasa jauh lebih besar atau lebih tinggi dari yang sebenarnya, loh.

Kendala utama mengapa pemilik rumah malas menerapkan konsep serba putih adalah karena mudah kotor. Nah, supaya tetap bisa menerapkan warna putih yang efektif dan praktis, gunakan warna tersebut diruang-ruang yang jarang digunakan seperti kamar tamu, ruang baca atau home office.

Untuk menghindari ruang yang terlalu putih dan berkesan hanya satu-dimensi atau flat, Sahabat Tiga Roda bisa mengakalinya dengan menggunakan beberapa shade putih pada furnitur yang berbeda-beda pula. Tahukan Sahabat Tiga Roda kalau ada 100 shade untuk warna putih? Ultra-white memberikan kesan modern dan paling baik digunakan di ruamg-ruang minimalis. Putih-kuning dan putih-gading cocok diruang-ruang bernuansa hangat. Putih-ungu berkesan feminim dan memberi nuansa formal. Putih-hijau memberi kesan earthy dan maskulin. Untuk nuansa cool, teduh dan glamor, Sahabat Tiga Roda bisa menggunakan warna putih-biru.

Sahabat Tiga Roda punya warna favorite? Gunakan putih sebagai warna penyeimbang sehingga warna kesukaan Anda akan semakin pop!



Berita Lainnya