Tiga Roda Menyabet WOW Brand Award dan Brand For Good 2018

09 Maret 2018 | 2536 views

Brand Tiga Roda kembali berhasil meraih award, ini award ke 2 di tahun 2018. Kali ini Tiga Roda menyabet  Gold Winner WOW Brand Award 2018 untuk kategori Cement dari MarkPlus Inc., yang diterima langsung oleh Victor Kurniawan selaku Sales & Marketing Division Manager Indocement.


Penghargaan diserahkan oleh Hermawan Kartajaya - Founder & Chairman MarkPlus Inc. pada acara Indonesia WOW Brand 2018 Awarding Ceremony yang digelar di Raffles Hotel Jakarta, Kamis (08/03/2018).

Penghargaan WOW Brand ini diberikan kepada Tiga Roda berdasarkan nilai rekomendasi atau tingkat advocacy yang tinggi dari Brand Advocacy Ratio (BAR). BAR mengukur bagaimana perusahaan berhasil mengubah brand awarness menjadi brand purchase dan loyalty. Jika tingkat seorang konsumen untuk merekomendasikan sebuah merek kepada kolega lainnya besar, maka merek tersebut akan memiliki tingkat BAR yang tinggi.


MarkPlus Inc. selaku penyelenggara melakukan survey independen melalui sambungan telepon kepada 5.800 responden yang tersebar di kota-kota besar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, hingga Makasar untuk mendapatkan nilai BAR dari setiap kategori. Berdasarkan survey ini Tiga Roda mendapatkan nilai BAR yang tinggi sehingga layak memperoleh WOW Brand Gold Winner.


Selain itu Tiga Roda juga dinilai berperan aktif menjalankan perannya untuk peduli pada masyarakat dan lingkungan sekitarnya atau disebut dengan 3P (Profit, People, Planet). Karena itu, Tiga Roda juga menerima piagam dari “Brand for Good Club” as a brand for Good Club Member 2018 yang juga diberikan oleh MarkPlus Inc.


Dengan diterimanya kedua piagam penghargaan ini Tiga Roda diakui sebagai brand yang WOW di mata konsumen dan juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan sekitarnya. 


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 69
Jum'at, 20 September 2019

Tradisi Renovasi Rumah Menyambut Lebaran

Selengkapnya

Edisi Lainnya