Ambalan di Kamar Mandi

31 Januari 2019 | Gaya Hidup | 1076 views

Menciptakan kesan lapang pada kamar mandi tidak harus dengan memberi ruang besar. Cukup diperlukan beberapa sentuhan agar kamar mandi hunian Sahabat Tiga Roda terlihat luas, meski berada di ruang terbatas.

Seringkali pembangunan kamar mandi cenderung kurang mendapatkan perhatian. Penghuni biasanya lebih fokus pada ruang semi publik seperti ruang tamu dan ruang keluarga.

Padahal, memberikan desain maksimal pada tempat yang digunakan untuk melakukan aktivitas membersihkan tubuh ini, akan menimbulkan kesan lebih bagi hunian Sahabat Tiga Roda.

Hal yang perlu mendapatkan perhatian adalah selain kebersihan adalah perabotan sebagai kelengkapan furnitur dalam kamar mandi. Seringkali funitur yang digunakan di terlalu banyak atau sangat besar.

Biasanya, furnitur yang menjadi pelengkap di kamar mandi adalah ambalan atau lemari kecil yang difungsikan untuk menyimpan peralatan mandi.

Lemari kecil dibuat dalam bentuk terbuka dan tertutup. Biasanya, ambalan ditempatkan di bawah wastafel guna menghemat ruangan. Guna mempercantik area kamar mandi Sahabat Tiga Roda, maka dapat mencari meja dengan desain yang unik tetapi fungsional.

Sahabat Tiga Roda juga tidak boleh melupakan seberapa luas kamar mandi yang dimiliki, sehingga dapat memperkirakan ukuran ambalan. Jika ukuran sudah disesuaikan dengan luas kamar mandi, maka pastikan kerapian dari penempatan barang yang menunjang keperluan mandi dari Sahabat Tiga Roda. Hal ini menjadi penting karena tidak membuat kamar mandi Sahabat Tiga Roda terkesan berantakan.

Jika Sahabat Tiga Roda merasa kurang bisa untuk menjaga kerapian peralatan mandi, maka dapat memanfaatkan ambalan tertutup. Dengan demikian, perabotan yang dipakai akan terlindung oleh penutup.



Berita Lainnya