4 Keunggulan Tiga Roda, Semen Master Tech Formula

22 Juni 2020 | Hunian Impian | 1293 views

Dalam membangun sebuah bangunan konstruksi, semen menjadi bahan baku yang paling dibutuhkan. Memilih semen berkualitas sangatlah penting bagi para developer. Dengan memakai semen berkualitas maka konstruksi  yang dibangun bisa lebih kokoh dan tahan lama. Salah satu semen yang terbaik dengan Master Tech Formula di Indonesia adalah Semen Tiga Roda.

Anda pasti sudah tak asing dengan brand ini, tak heran jika Semen Tiga Roda disebut sebagai semen nomor satu di Indonesia. Tiga Rod menyediakan berbagai semen dengan mutu yang sangat terjamin. Pabrik semen Tiga Roda yang sudah berdiri sejak tahun 1985 ini dioperasikan terpadu dan mampu memproduksi hingga 18,6 juta ton semen per tahun. Disebut-sebut sebagai semen nomor satu di Indonesia, inilah keunggulan Semen Master Tech Formula Tiga Roda, simak yuk!

1. Memiliki berbagai macam produk semen

Tiga Roda dengan Master Tech Formula memiliki berbagai jenis produk dengan standarisasi masing-masing. Sebut saja Standar Nasional Indonesia (SNI) yang memang ditujukan untuk pemakaian bahan konstruksi skala nasional di Indonesia. Selain itu Tiga Roda juga mengantongi European Standard (EU) karena digunakan untuk kebutuhan konstruksi di luar negeri. 

Selain jenis dari segi standar, Tiga Roda dengan Master Tech Formula juga menawarkan jenis semen ramah lingkungan yang dapat digunakan untuk berbagai kondisi alam. Misalnya saja Semen Portland Jenis II yang cocok untuk berbagai macam aplikasi beton jika Ada membutuhkan daya tahan baik terhadap kadar sulfat sedang. Ada juga Semen PCC atau Portland Komposit yang digunakan untuk pemasangan beton umum, batu bata, beton pracetak, beton pra tekan, paving block, plesteran, dan lain-lain. Bahkan Tiga Roda juga memiliki jenis semen Oil Well Cement (OWC) yang digunakan khusus untuk penyekat pengeboran sumur minyak.  

2. Material semen tidak mudah retak

Selain jenisnya yang beragam menyesuaikan fungsi konstruksinya, semen TIga Roda punya ketahanan yang prima, tidak mudah retak dan saat pengerjaan proses pelapisan mudah kering. Ketahanan ini yang membuat semen Tiga Roda dengan Master Tech Formula dapat diaplikasikan pada berbagai bagian bangunan. Mulai dari dinding, hingga yang populer saat ini untuk membuat lantai semen. Lantai semen dapat menghadirkan suasana yang dingin pada hunian dengan gaya industrial yang menarik. 

3. Banyak mendapatkan penghargaan, bukti jadi terbaik!

Tiga Roda terus membuktikan bahwa dirinya adalah semen terbaik di Indonesia. Ini terbukti dari banyaknya penghargaan yang sudah pernah diterima oleh Tiga Roda. Beberapa penghargaan yang telah berhasil diraih oleh Semen Tiga Roda adalah:

Penghargaan ICMA 2018 (Indonesia Content Marketing Awards) dari Kompas Gramedia.

Penghargaan Top Brand Indonesia Award 2018 kategori Cement. Penghargaan ini sudah didapatkan oleh Semen Tiga Roda sebanyak 12 kali berturut sejak tahun 2007. 

Penghargaan Indonesia Original Brand Award (IOBA) 2019. 

Ketiga penghargaan tersebut jadi bukti bahwa Semen Tiga Roda adalah brand semen berkualitas yang sudah dikenal banyak orang dan digunakan sejak lama. 

4. Harganya terjangkau dan mudah didapatkan

Dengan kualitas unggulan yang ditawarkan, Semen Master Tech Formula ini harganya cukup ekonomis dan terjangkau oleh semua kalangan. Jika harga semen cukup ekonomis maka akan membuat rencana anggaran bangunan Anda jauh lebih ekonomis juga. Faktor ini juga bisa membuat Anda mengalokasikan dana yang seharusnya sangat besar untuk membeli kebutuhan semen ke pos lain yang lebih bermanfaat. Selain itu, Semen TIga Roda juga sudah tersebar di seluruh Indonesia sehingga mudah didapatkan. 

Itu tadi 4 keunggulan Semen Tiga Roda dengan Master Tech Formula. Bagi Anda yang berencana untuk membangun atau merencanakan sebuah konstruksi jangan ragu untuk memakai Semen Tiga Roda dengan Master Tech Formula sebagai bahan bangunan utama!

 


Berita Lainnya