Indocement Meraih Penghargaan Iconomics Award
Indocement Meraih Penghargaan Iconomics Award

16 Februari 2021 | 1343 views

Bertahan dengan pondasi yang kokoh menghadapi masa pandemi 2020, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk dengan brand Semen Tiga Roda diberi penghargaan “Indonesia Best Marketing Brand 2020 – Millenials Choice” oleh institusi riset dan pemberitaan bisnis, Iconomics.

Penghargaan diberikan secara virtual melalui acara Iconomics Marketing Brand Award dan Webinar Strategi dan Brand Marketing Goals 1st vs 2nd semester 2021 yang berlangsung pada Jumat ,5 Februari 2021 melalui 64 stasiun RRI, RRI Net TV, Iconomics TV, Youtube Live Streaming, Instagram Live, dan Zoom.

Penghargaan ini diberikan oleh Iconomics kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil mempertahankan ekuitas brand di masa pandemi yang sulit tahun 2020. Hal ini berdasarkan riset online yang berlangsung selama 3 minggu terhadap lebih dari 10.000 responden milenial berusia 21-38 tahun di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, Makassar, dan Bali. Dari hasil riset diperoleh brand terbaik dari tiap kategori industri yang memperoleh nilai rata-rata tertinggi pada 3 aspek penilaian, awareness, image (perceived quality & satisfaction), dan engagement (loyalty & intention).

Melalui berbagai program yang dilakukan di sepanjang 2020 untuk tetap kokoh bertahan di tengah pandemi, Indocement diberikan apresiasi melalui penghargaan ini. Milenial merupakan salah satu target utama dalam berbagai program yang dijalankan karena milenial merupakan usia aktif yang menggunakan maupun merekomendasikan produk kepercayaan mereka. Dengan adanya penghargaan ini menunjukkan program yang dilakukan menyasar pada titik yang sesuai dan diharapkan menjadi dorongan untuk terus berinovasi dengan lincah di tengah pandemi yang masih berlangsung di tahun 2021 ini.

 


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 69
Jum'at, 20 September 2019

Tradisi Renovasi Rumah Menyambut Lebaran

Selengkapnya

Edisi Lainnya