16 Kali Meraih Top Brand, Semen Tiga Roda Capai Skor Tertinggi

2024-08-26
16 Kali Meraih Top Brand, Semen Tiga Roda Capai Skor Tertinggi16 Kali Meraih Top Brand, Semen Tiga Roda Capai Skor Tertinggi16 Kali Meraih Top Brand, Semen Tiga Roda Capai Skor Tertinggi

Semen Tiga Roda berhasil meraih Top Brand yang ke-16 kalinya dan kali ini merupakan perolehan Top Brand Index tertinggi pada kategori semen, yaitu 64.1%. Skor ini jauh di atas kompetitor peringkat kedua dan ketiga yang perolehan Top Brand Indexnya berkisar pada belasan persen saja.

 

Pencapaian ini berdasarkan survei yang dilakukan oleh Frontier Research dengan melibatkan responden di 15 kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Denpasar. Dari hasil survey diperoleh Top Brand Index yang diukur berdasarkan tiga poin penting yaitu Mind Share, Market Share, dan Commitment Share yang merupakan tiga poin penting dalam keberlangsungan usaha.

 

Top Brand Award merupakan ajang penghargaan bergengsi di Indonesia yang sudah dikenal sejak lama. Penghargaan ini diberikan setiap tahunnya kepada merk-merk yang berhasil meraih index tertinggi pada ketiga poin penting penilaiannya. Semen Tiga Roda adalah satu-satunya merk Semen yang berhasil meraih penghargaan ini selama 16 tahun berturut-turut. Tentunya ini adalah hasil dari kepercayaan masyarakat Indonesia yang menggunakan dan menceritakan tentang Semen Tiga Roda secara turun temurun.