Indocement Berhasil Meraih Indonesia Best Business Transformation Award 2022

2023-10-03
Indocement Berhasil Meraih Indonesia Best Business Transformation Award 2022Indocement Berhasil Meraih Indonesia Best Business Transformation Award 2022Indocement Berhasil Meraih Indonesia Best Business Transformation Award 2022

Indocement berhasil meraih Indonesia Best Business Transformation Award 2022 dari Majalah SWA dengan predikat “Very Good” dan masuk ke dalam jajaran Top 10. Penghargaan ini diterima secara daring oleh Dion Sumedi, General Manager of Sales and Marketing pada 31 Agustus 2022.

Majalah SWA memberikan penghargaan ini bagi perusahaan yang berhasil bangkit dari ancaman Covid-19 berkat transformasi yang dijalankan dalam berbagai aspek, seperti aspek sumber daya manusia, teknologi, produksi, pemasaran, keuangan, model bisnis, hingga perubahan people mindset menuju budaya perusahaan yang lebih agile dan kompetitif.

Adapun perusahaan yang meraih award ini didasarkan dari penilaian dewan juri yang kompeten, melalui serangkaian tahapan seleksi hingga akhirnya terpilih 18 perusahaan yang berhak lolos sebagai finalis. Selanjutnya, 18 finalis ini diwajibkan melakukan presentasi di depan dewan juri tentang apa dan bagaimana transformasi yang sudah dijalankan. Dewan juri terdiri dari para ahli dan praktisi manajemen senior yang berpengalaman sebagai CEO di sejumlah korporasi besar.