Semen Tiga Roda Dapat Penghargaan Top Brand ke-15

2023-10-03
Semen Tiga Roda Dapat Penghargaan Top Brand ke-15Semen Tiga Roda Dapat Penghargaan Top Brand ke-15Semen Tiga Roda Dapat Penghargaan Top Brand ke-15

Semen favorit dan kepercayaan Teman Kokoh, Semen Tiga Roda, dapat penghargaan Top Brand lagi nih, tahun ini untuk yang ke-15 kalinya! Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Indocement, produsen Semen Tiga Roda, Troy D. Soputro.

Selama 15 tahun berturut-turut, Semen Tiga Roda telah mendapatkan nilai yang lebih tinggi dari merek semen lainnya. Tahun 2023 ini, Semen Tiga Roda mendapatkan nilai Top Brand Index 51%, jauh di atas merek semen lain yang berada di kisaran belasan persen.

Nilai ini diperoleh dari hasil survei di 15 kota besar di Indonesia yang melibatkan puluhan ribu responden. Hasilnya, Semen Tiga Roda mendapat peringkat TOP pada ketiga kriteria penilaian, yaitu mind share, market share, dan commitment share.

Atas pencapaian ini, segenap keluarga besar Semen Tiga Roda mengucapkan terima kasih pada Teman Kokoh. Kami merasa bangga dan bahagia punya Teman Kokoh yang setia dan selalu percaya pada Semen Tiga Roda.

Sebagai ucapan terima kasih, ada activity berhadiah yang bisa Teman Kokoh ikuti di media sosial Semen Tiga Roda. Stay tuned untuk ikutan activity-activity lainnya, ya!